Cara Memilih Ayam Jalon Pembunuh, Ayam jalon atau dikenal juga dengan ayam jalu merupakan salah satu jenis ayam aduan yang sangat populer di Indonesia,. Ayam aduan bisa dikatakan jalon apabila selalu menggunakan tajinya dalam memukul lawannya dan apabila baru 50% pukulan ayam tersebut yang menggunakan tajinya,.

Ayam jalu memiliki jenis pukulan yang berbeda beda yang sudah dikenal oleh seluruh para pecinta ayam aduan di Indonesia,. Jenis jenis pukulan menurut kaki ayam ini ada 3 yaitu seperti di bawah ini :

1. Pukulan dengan ujung jari, jenis pukulan ini sangat pedas dan sakit,.
2. Pukulan dengan telapak kaki, pukulan ini biasanya dimiliki ayam dengan pukulan keras dan dikenal sebagai pukulan berat,.
3. Pukulan dengan kaki, pukulan ayam ini dimiliki ayam jalon,.

Itulah jenis jenis pukulan ayam jalon yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua,. Nah sekarang kita lanjut saja kepokok pembahasan kita tadi yakni cara memilih ayam jalon pembunuh yang memiliki pukulan mematikan yang ditakutkan oleh seluruh para pecinta Ayam Aduan di Indonesia,.

Cara Memilih Ayam Jalon Aduan Tipe Pembunuh

SABUNG AYAM ONLINE

Cara Memilih Ayam Jalon Pembunuh

Berikut ini adalah beberapa ciri ciri Ayam Jalu Pukul KO yang kami kutip dari Blog Penghobi Ayam Bangkok Aduan Indonesia, Ayampukul.org,,..

  • Posisi Jalu

Posisi jalu yang bagus yakni berdekatan dengan jari kelingking,. Selain itu posisi yang bagus juga sejajar dengan jari kelingking dimana ayam yang memiliki posisi jalu seperti ini memiliki pukulan yang cukup mantap,.

  • Bentuk Jalu

Ayam Jalon yang bagus biasanya memiliki trah jalu yang panjang,. taji tersebut dimiliki oleh ayam dengan sisik kaki rapih type basah atau bukan sisik ubed/type kering, biasanya sudah terlihat pada ayam muda yang mempunyai pertumbuhan taji yang cepat panjang,.

  • Bentuk Paha

Ayam jalon yang bagus memiliki paha dengan bentuk pipih atau gepeng, paha yang demikian mempunyai pukulan dengan arah kedalam, arah pukulan tersebut memanfaatkan tajinya,.

  • Teknik Pukul

Ayam Jalon Pembunuh yang bagus memiliki pukulan dengan kaki, bukan dengan pukulan menggunakan jari atau telapak kakinya untuk memukul. Selain itu memiliki pukulan dengan jarak kedua kaki rapat namun tidak tampel atau mengena kakinya sendiri, karena pukulan tampel tersebut bisa menjadikan taji menjadi patah,.

Nah munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di Indonesia,. Semoga dengan adanya ulasan yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua,. Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya,.

[IKLAN]
Agen Resmi S128

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − six =