7  Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Menjadi Juara Bertarung

7 Cara Melatih Ayam Bangkok Menjadi Juara, Sebagai pecinta ayam aduan seperti ayam bangkok, ayam birma maupun ayam aduan yang lainnya, tentunya memiliki ayam aduan juara bertarung adalah salah satu hal banyak di inginkan,. Benar sekali bukan?

Namun untuk memilki ayam aduan juara bertarung didalam arena laga ayam jago tentunya tidak mudah untuk dilakukan, layaknya saja seperti seorang petinju, ayam aduan juga membutuhkan latihan untuk meningkatkan kemampuannya menjadi jagoan bertarung didalam gelanggang ayam jago,.

Jenis jenis latihan yang dapat diberikan pada ayam aduan adalah meliputi pelatihan fisik dan mental, latihan fisik bertujuan untuk meningkatkan kualitas otot, stamina dan tenaganya,. Sementara itu, latihan mental berguna untuk meningkatkan keberanian dan menambah pengalamannya dalam bertarung sebelum menghadapi lawan di arena aduan,.

Stamina ayam dapat ditingkatkan dengan melakukan latihan rutin seperti berenang, umbar, dan jantur. Kemudian dibarengi dengan pemberian pakan bergizi yang kaya karbohidrat, pemberian suplemen, jamu, dan istirahat yang cukup agar ayam memiliki tenaga,. Untuk meningkatkan kekuatan ototnya, tambahkan asupan ekstra protein sejurus dengan latihan latihan pembentukan otot yang disesuaikan dengan usia Ayam Bangkok,.

Cara Melatih Ayam Jawara

Dibawah ini ada beberapa cara melatih ayam bangkok jawara pada saat bertarung dengan ayam aduan lainnya didalam arena atau gelanggan ayam jago,. Bagi kamu yang belum tahu bagaimana caranya, maka silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan ini dengan baik baik,.

SABUNG AYAM ONLINE

1. Ayam Dilatih Menjelang Malam

Fungsinya adalah agar kejelian ayam dalam menentukan sasarannya lebih terasah,. Biasanya jika sudah malam ayam sering rabun. Dengan metode ini feeling ayam aduan akan semakin terasah dan lebih peka dan agresif,.

2. Menyediakan Kurungan

Lingkaran bagian atas di balut karet ban sebesar 3/4 inci,. Kurungan dengan ukuran yang tepat akan membuat ruang gerak ayam bangkok menjadi sedikit tidak leluasa,. Hal ini akan membuat ayam bangkok aduan menjadi marah, dan inilah yang membuat feeling ayam bangkok menjadi lebih tajam,.

3. Pasang Bola Lampu

Lampu dipasang diatas lingkaran supaya ring kurungan bagian atas terlihat samar. Tujuan dari memberikan lampu adalah agar ayam bangkok kita terlatih feelingnya dan semakin kuat,.

4. Ayam Dimasukan Didalam Kurungan

Biasanya ayam akan melompat naik ke atas ring kurungan untuk tidur. Lompatan-lompatan ini akan membentuk otot otot kaki ayam bangkok aduan. Semakin banyak lompatannya, maka kekuatan pukulanya akan menjadi semakin kuat,.

5. Ulangi Hingga Ayam Tidak Mampu

Pengulangan ini bertujuan agar ayam bangkok memiliki stamina prima saat akan diabar di kalangan dan daya tahan lebih lama,.

6. Ayam Aduan Terlatih Bisa Mencapai 150x Lompatan

Jika ayam bangkok aduan Anda bisa melebihi ekspektasi itu, berarti ayam bangkok Anda akan memiliki pukulan, naluri dan kekuatan fisik yang jarang dimiliki oleh ayam bangkok aduan lain. jadi apabila ayam kita bisa melebihi 150x lompatan ayam kita sudah termaksud ayam yang kuat,.

7. Dicoba Abar Setelah Istitrahat 4 Hari

Pengistirahatan ini bertujuan agar stamina ayam bangkok pulih kembali dan maksimal saat akan melalukan pertandingan di arena,.

Itulah 7 cara ampuh melatih Ayam Bangkok Jawara pada saat bertarung didalam arena laga ayam jago yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua para pecinta ayam aduan di indonesia,. Semoga dengan adanya ulasan yang kami sediakan ini dapat menambah wawasan kamu semua, Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya,.

[IKLAN]
Agen Resmi S128

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 9 =